Pages

Thursday, December 18, 2014

Sabun mandi jadi bahan tempel

 CARA DAN KEGUNAANYA 
Sabun mandi .pasti sudah pada tau kegunaannya buat pelengkap perawatan
tubuh biar tetap bersih dan jauh dari bakteri .mau anak kecil hingga
dewasa pasti memakai nya apalagi di zaman moderen seperti ini sabun
banyak di modipikasi beda-beda warna mau pun rasa harum nya dari rasa
jeruk.apel.dan lain-lain.sekian banyak sabun yang bertambah merek di dunia dan harga yang relatip berbeda-beda dalam harga tetapi memang berbeda dengan harga yang murah benar-benar berbeda dalam mencoba,
Saya mencoba dengan tidak sengaja dalam situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk memperbaiki teng motor dan barang-barang dapur yang pada bocor saya coba dengan sabun mandi hal hasil ,hasilnya bisa nempel atau bisa di tambal tampa mempeerbaiki ke bengkel atau tempat yang jauh dari alat-alat motor atau alat dapur 


Alat-Alat dapur dan tengki motor seperti :
  • Kenceng
  • Panci
  • Katel
  • Dan ember
  • Dan tengki motor 

 Cara - caranya sebagai berikut ini :
  1. Siapkan sabun mandi atau sabun colek
  2. Siapkan air 
  3. Kain elap bekas
  4. Dan alat-alat yang bocor 
Penggunaanya sebagai berikut :
  • Sabun mandi di potong sampai menjadi dua bagian dan ditempelkan kedalan barang yang bocor lalu basuh dengan air sedikit demi sedikit lalu siapkan elap bekas apa saja di elap-elap sampai kering dan Tempel dalam barang yang bocor,seperti alat-alat diatas
Kejadian ini saya alami sendiri waktu pergi ke daerah luar jawa barat teng motor saya bocor dan jauh dari bengkel saya beli ke warung terdekat jalan membeli sabun mandi dengan kondisi saat itu yang lagi terjepit untung ada ide,saya peraktekin  sampai teng motor pun kembali normal .saat itu perjalanan pulang ke rumah allhamdulilah sampai rumah dengan selamat .
Semoga ide saya ini bisa diterima dengan baik kalau ada kekurangan mohon di bantu betulin aja ;)